Kelebihan dan Kekurangan Vivo X3S,Ponsel Tertipis

Kelebihan dan Kekurangan Vivo X3S - Setelah hanya beredar di China dan Malaysia akhirnya telefon pintar yang didakwa sebagai paling ceking didunia iaitu Vivo X2S hadir di Indonesia. Sesuai dengan namanya yang tidak begitu dikenali sudah pasti ini adalah produk negeri tirai buluh China pastinya. ini sekaligus membuktikan jika pasaran bergerak diIndonesia tetap menarik dan menggiurkan bagi para pengeluar. Dan bagi pengguna ini tentu saja adalah berita gembira kerana akan membuat persaingan antara penjual semakin sengit sekaligus harga akan semakin murah tentunya. Setalah kedatangan Xiaomi sekarang Vivo menyusul menyasar kelas premium menengah atas Indonesia. Tentu anda ingin tahu seperti apa penampakan telefon pintar ini sekaligus spek serta harga yang dibandroll tentunya.

Untuk membincangkan Kelebihan dan Kekurangan Vivo X3S kita mulai dari penampilan luar saja dulu. Dari luar sekilas telefon bimbit ini direka mirip iPhone 5s dengan bentuk mengotak dan sudut-sudut tumbul namun lebih terasa "metal look" nya. Bukan hanya reka bentuk luar saja namun juga antara muka yang dipakai yakni Funtouch OS sebagai sistem operasi yang berasaskan Android 4.2.2 Jelly Bean juga sangat mirip penampakan antar muka iphone. Dan yang menjadi andalan telefon pintar ini bukan kemiripanya dengan iPhone 5S akan tetapi ukuran ketebalan bodinya itu lho yang hanya 5,95 mm didakwa sebagai telefon pintar paling nipis di dunia saat ini.Mungkin telefon bimbit ini boleh digunakan untuk memotong roti tawar dirumah jika tidak ada pisau.
Kelebihan dan Kekurangan Vivo X3S,Ponsel Tertipis
Vivo X3S
Spesifikasi Vivo X3S
Spesifikasi ponsel ini terbilang mantab dan tergolong berkelas premium. Smartphone Android ini berlayar 5 inci dengan resolusi HD 720p IPS dengan kepadatan 294 ppi nampak elegan dengan 2 pilihan warna white dan blue. Prosesor yang disematkan adalah prosesor 1.7 GHz octa-core MediaTek MT6592 didukung RAM sebesar 1GB. Media penyimpanan cukup besar yakni 16 GB namun ternyata Vivo X3S ini tidak menyediakan slot microSD untuk eksternal tambahan. Konektivitas juga lengkap dengan dualsim card ditunjang Wi-Fi:IEEE 802.11 b/g/n,Wi-fi,Micro usb dll. Sayang baterai hanya 2000mAh termasuk kecil untuk smartphone segahar itu.

Untuk kamera juga termasuk bagus karena gadget ini sudah dibekali Kamera depan belakang cukup besar. Kamera utama sebesar 13 Megapixel dengan LED Flash serta kamera depan 5 Megapixel,keduaanya bisa merekam video dengan kualitas full HD 1080p.So pecintafotografi sekaligus pecinta selfie pasti tidak kecewa dengan produk ini.

Harga Vivo X3S

Diawal-awal peluncurannya Vivo V2s ini hanya beredar di China saja dengan bandroll harga cukup mahal yakni $405 kemudian disusul dirilis dinegara tetangga Malaysia dengan harga RM 1399 atau sekitar 5,1 juta rupiah. Nah sayangnya belum ada kejelasan berapa harga smartphone ini di Indonesia namun diperkirakan akan sedikit dibawah harga di 2 negara awal tersebut.
Kelebihan dan kekurangan Vivo X3S

Setelah membahas dari sisi desain,spesifikasi dan harga maka blog berita tekno terkini ini bisa mengambil kesimpulan tentang Kelebihan dan kekurangan Vivo X3S sebagai berikut

Kelebihan Vivo X3S
-Desain elegan mirip iPhone
-smartphone paling tipis didunia saat ini
-Prosesor Octa core
-Layar 5 inchi resolusi HD
-Resolusi kamera cukup tinggi

Kekurangan Vivo X3S:
-OS masih Android lama yakni Jelly Bean
-Tidak ada slot microSD
-Harga tergolong mahal untuk pasar Indonesia

Demikian tadi ulasan mengenai Kelebihan dan kekurangan Vivo X3S yang baru saja memasuki pasaran Indonesia setelah terlebih dahulu dipasarkan diMalaysia. Mungkin dalam waktu dekat alat ini akan tersedia di kedai online ataupun kedai hape terdekat dan biasanya bergerak seperti Vivo X3S ini dijual dikaskus, kita tunggu saja. Untuk menambah info seputar alat sejuk buatan China bertaraf premium yang lain anda boleh semak Kelebihan dan Kekurangan Himax Zoom untuk perbandingan.