Apa yang Fluoroplastics?




Fluoroplastics adalah plastik yang tidak biasa dan sangat jarang. Jadi di sini untuk orang awam adalah panduan sederhana untuk apa adalah apa yang di dunia fluoroplastic.

Fluoroplastics adalah kata kikuk diberikan kepada sekelompok plastik mana molekul mengandung karbon dan fluorin. Plastik plastik adalah molekul terdiri dari rantai karbon dengan atom hidrogen yang terpasang. PTFE adalah sama tetapi dengan atom hidrogen, atom hidrogen digantikan dengan fluorin atom. Penggantian atom hidrogen dengan fluorin atom secara dramatis mengubah sifat-sifat material, dan fluoroplastics karena itu cenderung memiliki properti khusus www.rockingjokes.com
:

• Suhu kerja yang sangat tinggi.
• Bebas-stick karakteristik.
• Sangat tinggi tahan pelarut dan kimia.
• Hambatan listrik sangat tinggi.

Anggota keluarga fluoroplastics, yang kita bekerja, lebih umum adalah:-

PTFE (Politetrafluoroetilen)
PTFE adalah kakek semua fluoroplastics; ini adalah yang paling tidak biasa dan pameran kinerja terbaik dalam hal suhu dan ketahanan kimia, dan sifat-sifat antilengket. Kerugian yang utama adalah bahwa itu tidak benar-benar meleleh ketika dipanaskan dan, oleh karena itu, sulit untuk proses, dan sangat tidak konvensional teknik yang diperlukan untuk cetakan, mengusir, dan Las fluoroplasticit ini.

FEP (FluoroEthylenePropylene)
Fluoroplastic ini terutama diproduksi oleh Du Pont Co. dan dikembangkan sebagai versi '' meleleh processable'' PTFE. Yang dapat diproses dengan metode plastik biasa. Ini memiliki sifat yang pada dasarnya sangat mirip dengan PTFE, tetapi memiliki maksimum yang lebih rendah suhu 200° c bukan 260 ° C.

PFA (Per Fluor Alkoxy)
PFA dikembangkan sebagai versi suhu tinggi FEP - umumnya memiliki sifat yang serupa tetapi dapat digunakan pada suhu hingga 260° C. Hal ini sangat mahal!

ETFE (Ethylene Tetra Fluoro Ethylene Copolymer)
Du Pont dikembangkan fluoroplastic bahan ini sebagai '' sulit Teflon''. Itu termoplastik normal tapi itu jauh lebih sulit
daripada PTFE & FEP dan dalam kekerasan mirip dengan nilon, dan oleh karena itu, digunakan sebagai '' Engineering Plastic''. Peningkatan kekakuan dibayar untuk dengan dikurangi ketahanan kimia dan suhu.