Empat kuat Home Remedies untuk jerawat




Jutaan orang menderita dengan jerawat berpaling kepada merek bernama kimia solusi. Solusi ini dapat membantu untuk sementara waktu tetapi mereka dapat mahal dan sering mengandung bahan kimia berbahaya yang Anda tidak ingin atau butuhkan.

Solusi yang lebih baik adalah dengan menggunakan alam home remedies untuk mengobati jerawat. Pengobatan rumah adalah alat yang sangat kuat dalam perang melawan jerawat. Pengobatan rumah banyak mengandung bahan aktif yang ditemukan dalam produk mahal department store. Dengan solusi rumah ini, Anda dapat mencampur dan mencocokkan obat untuk alamat tertentu jerawat dan kulit masalah yang Anda hadapi cara kesehatan
.

1 - Baking soda:

Baking soda adalah alat yang ampuh dalam pencarian Anda untuk kulit yang jelas. Baking Soda membantu menormalkan kulit pH-yang merupakan sering faktor dalam jerawat. Baking Soda sangat efektif dalam mengurangi minyak dan berjuang komedo. Menggunakan campuran baking soda dan air untuk membentuk pasta. Oleskan pasta pada wajah Anda dan biarkan selama 15-20 menit. Bilas dengan air hangat dan menerapkan pelembab.

2 - Apple Cider Vinegar:

Cuka sari apel adalah rumah obat lain yang besar untuk melawan jerawat. Pastikan Anda membeli produk organik yang murni, yang memiliki "ibu" cuka. Pilihan khas cuka yang lebih murah memiliki aditif dan sebagian besar "bagus" telah disaring atau diproses keluar. Cuka sari apel alami juga mengandung alpha hydroxy - yang merupakan bahan aktif dalam produk tinggi harga department store. Cuka sari apel memiliki tingkat yang lebih tinggi dari alpha hidroksi daripada produk komersial juga. Untuk menggunakan campuran 50: 50 dengan air bersih. Mencuci muka dengan campuran cuka air dan biarkan tetap selama 15-20 menit. Bilas muka dengan air hangat dan keringkan. Dianjurkan untuk menguji pada area kecil wajah Anda pertama sebagai beberapa orang dapat sensitif terhadap bahan ini.

3 - lemon juice:

Jus lemon adalah obat rumah lain diabaikan. Jus lemon dapat membantu melawan jerawat, tetapi untuk beberapa orang dapat membantu mengurangi bekas jerawat. Jus lemon organik baik dianjurkan untuk memastikan tidak ada bahan kimia tambahan. Anda dapat menggunakan 100% lemon jus tapi cara terbaik untuk menguji area kecil pertama. Jika Anda memiliki luka terbuka atau luka itu akan menyengat cukup sedikit. Dalam hal ini air ke tingkat yang Anda bisa mentolerir. Untuk menggunakan menerapkan jus lemon ke wajah Anda dan biarkan duduk selama sekitar 10-15 menit. Cuci bersih dengan air hangat. Jus lemon dapat mengambil beberapa saat untuk membangun toleransi-sehingga Anda dapat memulai dengan rendah kali dan bekerja sampai dengan itu.

4 - Aloe Vera:

Aloe Vera adalah obat rumah besar untuk jerawat. Seperti jus Lemon, lidah buaya juga dapat membantu mengurangi dan menghilangkan bekas jerawat. Semua orang sudah tahu it's great untuk mengobati sunburns. Hal ini juga lebih ringan daripada solusi lain sehingga lebih mudah untuk menoleransi dan itu dapat disimpan untuk waktu yang lama. Lidah buaya juga besar pelembab-sehingga dapat digunakan dalam hubungannya dengan salah satu solusi di atas. Untuk menggunakan-oleskan lapisan tipis dari gel lidah buaya 100% ke daerah bencana 2 kali sehari. Anda dapat menggunakannya untuk selama diperlukan dan sangat sedikit orang yang memiliki reaksi apapun untuk itu menghilangkan jerawat secara alami
.