Aplikasi Android Populer Editing Foto

Android merupakan sebuah peranti Bergerak Pintar. Pengguna Bergerak Pintar secara tidak langsung dituntut untuk lebih pintar dari peranti yang digunakan. Salah satunya adalah pengguna perlu bijak menggunakan Bergerak Pintar-nya untuk menyunting foto layaknya menggunakan PC atau Laptop. Dengan Pintarnya penggunaan Bergerak Pintar, melakukan editing foto boleh dilakukan di mana saja dan kapan saja tanpa harus di depan PC / Komputer. Kami memberikan ulasan 10 Aplikasi android paling popular untuk editing gambar

1. Adobe Lightroom Mobile
Aplikasi Android Populer Editing Foto
Adobe Lightroom Mobile
Adobe baru-baru ini telah merelease aplikasi terbarunya untuk Android. Aplikasi tersebut untuk memperkenankan untuk melakukan editing format RAW image (gambar mentah) dan kemampuan untuk menambah foto dengan dalam sebuah bingkai dan beberapa tools editing. Aplikasi ini bersifat free dengan syarat trial 30-hari atau dengan kata lain aplikasi editing foto ini hanya bebas digunakan selama 30-hari.

2. Autodesk Pixlr
Aplikasi Android Populer Editing Foto
Autodesk Pixlr
Autodesk Pixlr mempunyai peringkat tinggi, aplikasi foto editor yang populer. Autodesk Pixlr menyajikan pilihan editing “red-eye removal“, “whiten teeht option“, “one-click enhance tool, “border“, “filter“, dan anda bisa melihat hasil editing secara langsung. Untuk basic tools seperti “croping” dan “rotate”. Ini adalah foto editing yang penuh dengan banyak pilihan dari Autodesk, Developer yang terkenal dengan desain grafis.

3. BeFunky Photo Editor (Tablets)
Aplikasi Android Populer Editing Foto
BeFunky Photo Editor
Aplikasi ini cukup menyenangkan untuk tingkat mini foto editor. BeFunky dikatakan aplikasi foto editing yang sederhana, anda dapat memberikan banyak effect dan tools editing tentunya, termasuk filter, sharpen, dan exposure layaknya foto editing pada umumnya. Aplikasi ini cukup populer pada penggunaan Android Tablets meskipun berbayar dan Aplikasi juga ada dengan versi gratis jadi anda dapat mencoba dulu aplikasi ini sebelum memberli versi yang berbayar.

4. Cupslice Photo Editor
Aplikasi Android Populer Editing Foto
Cupslice Photo Editor
Cupslice merupakan foto editing yang sedikit banyak rules atau kebjikan. Cupslice hadir dengan memberikan 50 effect untuk memulai selama menggunakan basic editing. Aplikasi tersebut juga menyediakan nomor berupa stiker yang dapat anda tambahkan pada foto yang sedang anda edit. Aplikasi ini cukup bagus dan sederhana.

5. Fotor Photo Editor
Aplikasi Android Populer Editing Foto
Fotor Photo Editor
Fotor Photo Editor dapat dikatakan editor foto yang dapat menipu dengan beberapa fitur. Salah satunya adalah (seperti) dapat meningkatkan kualitas foto, fitur untuk menyesuaikan foto anda berdasarkan kondisi dimana anda mengambilnya, filter dan efek yang dapat ditumpuk satu sama lain. Bahkan dapat menambah teks, stiker, dan frame untuk anda yang suka hal seperti ini. Semua tersaji dalam tampilan yang sederhana dan berwarna-warni.

6. Photo Lab
Aplikasi Android Populer Editing Foto
Photo Lab
Pho.to Lab merupakan aplikasi yang mempunyai fitur cukup banyak. Dibekali dengan lebih dari 500 frame untuk foto anda untuk anda yang suka dengan editing foto dengan frame. Hal tersebut juga dilengkapi dengan segundang latar belakang (background), filter foto, fitur kolase, dan bahkan fitur untuk mengubah wajah anda dengan wajah hewan. Versih gratis memiliki tanda air (watermark) sedang yang versi yang berbayar tidak. Sehingga anda dapat mencoba kualitas aplikasi ini sebelum anda mencoba versi berbayar.

7. Photo Editor by Aviary
Aplikasi Android Populer Editing Foto
Photo Editor by Aviary
Photo Editor by Aviary sedikit banyak memadukan fitur editing yang aktual (sedang ramai). Seperti stikers, filter dan sejenisnya, tetapi aplikasi ini mempunyai tools ekstra untuk editing seperti fixing red-eye, whitening teeht, dan lain-lain. Sepenuhnya aplikasi ini cukup bagus meskipun aplikasi ini tidak menginginkan untuk menarik para penggemar filter instagram.

8. Photo Editor Pro
Aplikasi Android Populer Editing Foto
Photo Editor Pro
Photo Editor Pro merupakan aplikasi foto editing yang cukup solid sekalipun tidak lebih dari namanya. mempunyai fitur “one-touch enhance”, filter, frame, dan basic photo improvement tools seperti color balance, crop, dan rotate. Ini sangat tepat untuk anda yang menggunakannya dengan sederhana dan tidak membutuhkan banyak tools tingkat advance seperti halnya jika merencakanan untuk posting foto anda pada social media seperti instagram. Kami menyarankan anda mencoba aplikasi ini karena aplikasi editing foto ini gratis.

9. Photo Effect Pro
Aplikasi Android Populer Editing Foto
Photo Effect Pro
Sesuai namanya, Photo Effcet Pro mempunyai banyak fitur yang menyenangkan. Contoh sederhana anda dapat memasukkan gambar meme untuk membuat foto menjadi lebih lucu. Fitur finger paint dapat anda gunakan untuk menggambar atau memberi efek langsung dengan tangan anda atau menggunakan S-Pen seperti pada Galaxy Note-Series dan tentunya mempunyai standar tools, filter, dan fitur frame. Aplikasi sepenuhnya bebas alias gratis dan dapat anda untuk di Playstore.

10. Photo Mate R2
Aplikasi Android Populer Editing Foto
Photo Mate R2
Photo Mate R2 salah satu rekomendasi dari banyak email yang masuk dan aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang suka malakukan editing foto basis RAW. Aplikasi ini sudah compatible (sesuai/cocok) dengan berbagai macam camera termasuk Nikon NEF, Canon CR2, Sony ARW, Pentax PEF. Aplikasi ini memberikan banyak control untuk penggunanya dan anda juga dapat menggunakan berbagai macam tools, layer, dan melakukan editing untuk memperingan dan mempertajam gambar RAW anda. Aplikasi ini dibandrol dengan harga $9.49 saja, cukup murah untuk untuk anda yang suka melakukan editing foto RAW menggunakan Ponsel Pintar.