Terbalik dari lantai kayu



Sebagai permulaan, hutan tidak semua diciptakan sama. Beberapa jauh lebih sulit dan lebih tahan lama daripada yang lain. Beberapa lebih berkelanjutan, yang merupakan masalah besar bagi meningkatnya jumlah pemilik rumah.

Salah satu pilihan yang terutama abadi adalah direkayasa kayu, yang terbuat dari lapisan tipis asli kayu kayu direkayasa untuk meningkatkan kekuatan. Ini kelihatan sama seperti kayu (karena itu adalah kayu!) tapi tidak warp atau memutar dengan mudah, dan tidak membunuh sebagai banyak pohon untuk membuat.

Beberapa pemilik rumah cinta kayu karena sangat mudah untuk membersihkan. Itu tidak mengumpulkan debu seperti karpet. Sangat mudah untuk melihat ketika lantai dapat menggunakan beberapa sprucing lingkungan, dan pembersihan mingguan sederhana lebih dari cukup untuk menjaga hutan ini bersih. Anda dapat vakum, mop atau menghapus. Tidak ada yang sebanding berkilau lantai kayu, dan menyapu cepat dapat langsung membuat cahaya rumah Anda.

Hangat dan nyaman

Sebuah kata yang biasanya dikaitkan dengan lantai kayu yang hangat. Kayu menghibur, memiliki suasana alami, nyaman dan berjalan dengan benar-benar segala sesuatu. Anda tidak perlu khawatir tentang lantai Anda yang bentrok dengan dinding atau perabot.

Plus, kayu kuat. Jika telah dikeringkan dengan metode kiln dan diinstal secara profesional, lantai kayu dapat berlangsung lebih dari seumur hidup. Namun, jika Anda memilih kayu yang belum disimpan dekat, pastikan itu terletak di dalam rumah selama beberapa hari sebelum pemasangan. Jika tidak, dapat memperluas atau kontrak, menyebabkan Tekuk atau meninggalkan ruang antara lantai.

Lantai kayu dapat dengan mudah menangani banyak lalu lintas dan rumah dengan anak-anak atau hewan peliharaan. Ini adalah investasi, dan jangka panjang itu. Karena Anda akan meningkatkan nilai dari rumah Anda dengan lantai kayu, mempertimbangkan bahwa ketika anggaran. Ini adalah alat yang hebat untuk menjual rumah, dan investasi awal yang dapat membayar untuk dirinya sendiri. Nilai rumah yang lebih tinggi, penawaran harga dan penilaian yang semua mungkin dengan lantai kayu.

The Choice Is Yours

Hutan datang dalam variasi tak ada habisnya, dari papan lebar untuk knottiness warna. Anda dapat noda atau cat lantai, terlalu - atau bahkan menutupi mereka dengan karpet jika diperlukan (seperti jika Anda ingin sementara karpet sementara anak-anak merangkak).

Untuk musisi, kayu menyediakan akustik yang sangat baik. Lantai kayu yang lebih baik membantu meningkatkan kualitas udara dalam ruangan Anda. Itu tidak memiliki garis-garis grout atau serat menjebak alergen, kayu membuat pilihan mudah bagi siapa saja dengan alergi atau asma.