Memulihkan lantai kayu - rahasia kayu selesai



Informasi yang tersedia tentang selesai kayu luas dan kadang-kadang membingungkan. Namun, menjadi jelas pada ini menyelesaikan tidak akan menutupi kesalahan balik, robek gandum, alat tanda atau goresan pengamplasan. Pada kenyataannya, kebanyakan selesai akan aksen mereka dan membuat mereka lebih jelas. Menemukan kayu selesai lagi rahasia di sini baca juga metaharga.com.

Tidak akan berhenti menyelesaikan proses penuaan alami yang membuat semua kayu yang berubah warna dengan berlalunya waktu pada paparan udara dan sinar matahari. Proses ini dapat diperlambat dengan berbagai UV inhibitor, dan untuk jangka waktu yang singkat, kita akan memiliki ilusi bahwa proses telah berhenti. Namun, seiring waktu, inhibitor ini akan kehilangan efektivitas mereka, dan selama bertahun-tahun kayu masih akan mengubah gelap.

Tidak ada yang dapat diletakkan di kayu untuk membuatnya menjadi sesuatu yang tidak; tahan air. Itu akan pernah memiliki sifat-sifat kaca, keramik, atau plastik. Namun, Anda pemulih terlatih lantai kayu yang profesional akan menyediakan Anda dengan informasi berharga sehingga Anda dilengkapi untuk mencapai hasil terbaik-mungkin.

Tidak diobati kayu bertindak seperti spons dan akan menyerap apa pun tumpah di atasnya. Segelas anggur merah yang tumpah di meja selesai akan tidak ada masalah tetapi kayu yang telah diobati itu akan ternoda secara permanen.

Polesan kayu yang paling sukses akan ditentukan oleh perawatan diambil dalam mempersiapkan permukaan kayu untuk menerima selesai baca juga Rumah Sederhana Minimalis.

Lilin adalah cara kuno yang diuji untuk mempolitur lantai kayu dan secara rutin digunakan sebelum poliuretan menjadi tersedia. Pasta dan cair versi membuat comeback dengan pemilik rumah yang ingin melihat mellow, rendah-kemilau. Ini telah diterapkan dengan tangan kerja area kecil pada suatu waktu dan juga mudah untuk menyentuh jadi pemeliharaan sederhana.

Poliuretan adalah standar masa kini lantai selesai. Varietas berbasis air digunakan untuk memiliki reputasi untuk menjadi ramah tetapi tidak tahan lama sebagai biasa poliuretan. Namun, hari ini air berbasis polys hampir Setangguh sepupu berbasis minyak mereka. Salah satu perbedaan adalah warna akhir: polys berbasis air kering jelas; polys berbasis minyak memiliki warna sedikit.