Serat alami panduan: Katun dan Linen



Pengetahuan tentang kain dan sifat mereka tidak sangat populer. Tentu saja, kita semua tahu bahwa kain alami baik dan sintetis buruk; dan itu sebagian besar akurat. Namun, ada baiknya untuk memiliki informasi yang lebih rinci tentang apa yang diharapkan dari blus atau gaun yang Anda ingin untuk membeli. Dengan cara itu, kami tidak akan kecewa ketika itu benar-benar tidak besar untuk mengenakan setiap hari, karena Anda keringat di dalamnya, itu keriput atau tidak menjaga bentuk sangat baik. Pilihan perbelanjaan kita akan dianggap, rasional dan bahkan ekonomis karena kita juga akan melihat harga dan melihat apakah itu memadai. $100 poliester gaun ini biasanya tidak sia-sia.

baca juga http://nanoharga.xyz/

Apa itu divisi dasar kain? Ada serat alami dan kimia. Serat alami meliputi sayur (kapas, seprai, ramie, bambu, dll) dan hewan serat (sutra, wol, kasmir, dll). Serat kimia membagi menjadi sintetis (polyester, poliamida, elastane dan lebih) dan buatan (viscose, lyocell, modal, dll). Dalam artikel ini saya akan secara singkat mewarnai serat alami: katun dan linen. Serat alami lainnya, seperti kelapa, bambu, atau ramie tidak terjadi sering di pakaian, dan mereka lakukan, mereka adalah hanya penambahan kain utama, seperti 80% kapas dan 20% ramie.

Hal ini aman untuk mengatakan bahwa kita semua tahu bagaimana tanaman kapas terlihat seperti. Pro dan kontra dari kain ini mungkin sedikit rumit. Izinkan saya menunjukkan keuntungan dari kapas. Ini anti-statis, karena dapat menyerap sejumlah besar air. Tahan klorin, menekan, Penyetrikaan dan mendidih, yang mengapa Anda dapat mencuci dan besi itu dalam suhu tertinggi (sebagian besar putih kapas, meskipun). Kapas tahan lama dan tahan peregangan. Selain itu, Anda akan tidak keringat di dalamnya, sehingga brilian untuk musim panas.

Tidak ada yang banyak kerugian dari kapas. Itu tidak menjaga bentuk pakaian sangat baik, mendapat kotor dengan cepat dan sangat mudah terbakar. Itu juga dapat menyusut dari waktu ke waktu, meskipun tidak banyak. Bertentangan dengan beberapa keyakinan, itu kerut karena tidak sangat elastis.

Linen ini juga serat alami dan yang sangat populer. Hal ini sangat baik untuk musim panas, karena memiliki pendingin properti. Ini hypoallergenic dan higienis. Dibandingkan dengan kapas, itu lebih tahan lama dan tidak cepat kotor. Hal ini juga anti-statis. Anda dapat mencuci dan besi linen putih dalam suhu tertinggi.

baca juga Harga Terbaru 2016

Kelemahan terbesar linen adalah bahwa itu banyak keriput. Itulah sebabnya mengapa campuran dengan kapas atau kain lainnya dapat bermanfaat karena itu tidak akan kerut yang banyak dan sifat-sifat lainnya akan meningkat juga. Jika Anda blus linen keriput selalu di tempat yang sama, hati-hati karena benang dapat akhirnya pecah. Linen juga tidak mempertahankan bentuk pakaian baik.

Informasi di atas adalah jalan pintas sedikit pengetahuan kain. Saya tidak menyebutkan aspek etika dan ekologi dari kapas dan produksi linen karena ini bukan bidang keahlian saya. Namun, dalam artikel situs saya termasuk catatan singkat tentang hal itu. Jika hal ini juga penting bagi Anda, ada banyak informasi di Internet.