DIY mekar permata untuk pergelangan tangan Anda


Bunga yang sebenarnya hidup bukti bahwa harta yang ada di bumi. Mereka keluar dari tanah untuk berbagi kepada dunia keindahan alam. Selain secara luas digunakan sebagai hadiah Hari Valentine, Anda juga dapat menggunakannya sebagai instrumen untuk sebuah gelang yang indah. Bunga mencerminkan warna jiwa dan mengenakan satu di pergelangan tangan Anda benar-benar akan menjadi suatu kehormatan.

Tidak seperti bunga palsu, mekar nyata berbicara bahasa universal. Mereka menambahkan aroma dan kecanggihan dalam segala hal. Pergelangan tangan telanjang Anda pasti akan tidak pendek elegan dengan kehadiran ini memikat bunga. Saat ini, Anda tidak akan kesulitan mendapatkan mereka karena mereka sangat banyak tersedia melalui bunga online. Anda tidak perlu untuk berkunjung secara pribadi toko, dengan hanya satu klik, buket segar akan segera dikirim ke depan pintu Anda.

Untuk memberikan Anda kesempatan untuk memiliki gelang menawan Anda sendiri, kami mengumpulkan di sini proses yang berbeda yang Anda harus mengambil. Jangan khawatir. Anda hanya perlu bertahan 5 langkah mudah.

Bahan:

Bunga-bunga segar dan tahan lama
Kawat logam (tebal dan tipis)
Gunting dan kawat pemotong
Oasis bunga perekat (lem senjata kerusakan tanaman)
Pita
Pita bunga
Tang

LANGKAH 1

Mengukur dan memotong kawat logam Anda tebal sedikit lebih panjang daripada Anda panjang yang diinginkan. Bend di ujung menggunakan Tang untuk mengabaikan ketajaman. Kemudian, menggunakan tape bunga untuk membungkus kawat Anda.

LANGKAH 2

Mengumpulkan bunga-bunga dan bahan lain yang Anda ingin menjadi bagian dari desain Anda. Mulai memotong bunga dan meninggalkan setengah inci batang.

LANGKAH 3

Setelah Anda selesai memotong bagian kelebihan, menggunakan kawat logam tipis Anda untuk thread leher Anda blossom/s. bentuk hook di ujungnya sehingga Anda dapat dengan mudah thread Anda posies melalui pusat kawat logam Anda tebal.

LANGKAH 4

Setelah Anda melakukan threading, bungkus batang dan kawat bersama-sama menggunakan pita toko bunga. Sekarang Anda dapat mulai melampirkan bunga Anda dan hiasan lain untuk kawat logam Anda tebal dengan memutar. Saya sarankan Anda menempatkan pertama titik fokus desain Anda di pusat untuk memudahkan penyesuaian.

LANGKAH 5

Menempatkan Oasis bunga perekat untuk dekorasi mereka yang tampaknya longgar atau goyah. Setelah Anda telah menempatkan semua bunga-bunga dan hiasan lain, tutup dan mengamankan bunga Anda dengan membungkus pita di sekitar gelang (tebal logam kawat).