Bagaimana untuk memeriksa kendaraan Anda untuk perjalanan jalan

Mengambil perjalanan dapat menjadi pengalaman yang tak terlupakan, tetapi gagal untuk melakukan tepat kendaraan inspeksi sebelum meninggalkan dengan cepat dapat mengubah apa yang seharusnya sudah pengalaman yang menyenangkan menjadi bencana yang sejati. Berikut adalah cara untuk mencegah hal itu terjadi pada Anda.

baca juga cara memikat hati wanita

Lampu jalan

Jika Anda tidak sering berkendara di malam hari, Anda mungkin tidak menyadari bahwa lampu Anda tidak cerah seperti yang mereka dulu. Setiap kendaraan inspeksi selalu harus mencakup memeriksa kondisi cahaya lensa kepala, karena lensa menjadi mendung dan mengadu dari waktu ke waktu. Jika lensa lampu Anda berada dalam kondisi kurang sempurna menggantikan mereka, dan memiliki fokus yang disesuaikan untuk membuat yakin Anda dapat melihat apakah depan setiap saat.

Menjaga mesin dingin

Sebagai dengan kepala lampu, inspeksi kendaraan harus mencakup pemeriksaan yang tepat dari sistem pendinginan mesin. Masalah sistem pendingin adalah penyebab terbesar kedua jalan samping kerusakan, jadi pastikan bahwa pendingin berisi segar senyawa anti beku, bahwa coolant tingkat sampai tanda, dan bahwa ada cairan tidak ada kebocoran di mana saja dalam sistem pendingin. Perbaikan semua kebocoran baik sebelum keberangkatan untuk memberi Anda cukup waktu untuk mengkonfirmasi bahwa perbaikan telah berhasil.

Layanan sekarang, daripada kemudian

Jadwal multi-titik kendaraan inspeksi sebelum Anda meninggalkan. Jenis kendaraan inspeksi dapat mengungkap banyak Cacat, atau masalah yang Anda mungkin belum sadar, dan jika Anda memiliki kendaraan inspeksi dilakukan cukup dini, Anda bisa mendapatkan semua kesalahan diperbaiki pada waktunya. Memilih kendaraan rencana pemeriksaan yang mencakup pemeriksaan pada berikut sebagai minimum;

suspensi Karet/Bushing
kondisi dari peredam kejut
Semua selang
Semua sabuk drive
wiper dan washer kaca depan
sistem pengisian baterai /
rem-termasuk rem parkir

Jika kendaraan Anda hampir jatuh tempo untuk dan minyak perubahan, Anda mungkin juga memiliki itu dilakukan selama inspeksi kendaraan. Ada tidak ada salahnya dalam mengubah minyak dan minyak filter beberapa ratus mil lebih awal; Selain itu, Anda akan memiliki ketenangan pikiran yang datang dengan mengetahui bahwa mesin Anda dilumasi dengan minyak yang segar.

Cek elektronik

Tidak semua kondisi kesalahan akan memicu peringatan cahaya pada kegagalan pertama, yang membuatnya sangat penting bahwa meliputi inspeksi kendaraan diagnostik pemeriksaan menyeluruh, karena beberapa kondisi kesalahan hanya menjadi jelas setelah beberapa kesalahan siklus. Dalam kasus ini, kesalahan dapat disimpan sebagai kode tertunda, yang berarti bahwa kesalahan dapat menjadi aktif setiap saat. Perlu diketahui bahwa beberapa tertunda masalah kode dapat melumpuhkan, atau serius mempengaruhi peningkatan drivability kendaraan ketika mereka menjadi aktif, sehingga jadwal check-up diagnostik untuk kendaraan Anda untuk memastikan bahwa tidak terjadi kepada Anda.

Periksa karet

Tentu saja, tidak ada inspeksi kendaraan dapat akan lengkap tanpa pemeriksaan menyeluruh Ban, termasuk ban cadangan. Hanya memeriksa luar Ban ini tidak baik cukup; memiliki roda dihapus dari mobil untuk benar memeriksa dalam dinding samping untuk tanda-tanda kerusakan seperti luka, melotot, atau tapak pemisahan pada bahu http://techreportal.com/.

Juga, pastikan untuk memeriksa kedalaman tapak, tapi pastikan bahwa tapak merata dikenakan atas seluruh lebar semua ban. Keausan Ban tidak merata adalah tanda bahwa ada sesuatu yang keluar dari keselarasan, membungkuk, aus atau rusak. Mengganti semua ban yang tidak dalam kondisi sempurna, dan memutar ban untuk memastikan bahwa semua ban berbagi beban sama.

Layanan transmisi

Transmisi Anda mungkin bekerja baik-baik saja, tetapi ingatlah bahwa kendaraan Anda akan lebih banyak berat pada perjalanan yang itu biasanya hanya mengemudi untuk bekerja dan kembali. Banyak transmisi mengembangkan masalah ketika beban tiba-tiba perubahan, sehingga inspeksi kendaraan Anda harus menyertakan transmisi check dan/atau jasa, dan terutama jika Anda akan menjadi penarik perahu atau trailer. Namun, tidak meminta untuk transmisi flush-banyak produsen melarang pembilasan karena proses memiliki potensi untuk menyebabkan lebih banyak masalah daripada yang seharusnya untuk memecahkan.