Semua Mobil waktu untuk pembeli ekonomi pecah


Setiap mobil memiliki keuntungan. Posting ini mungkin tidak akan tepat cocok untuk orang-orang yang membeli mobil sebagai mainan. Namun, bagi mereka yang mencari untuk transportasi - murah, sangat sulit untuk menemukan review yang baik. Jadi saya menyusun daftar mobil untuk pembeli pecah seperti saya dan Anda. Berikut adalah daftar saya.

Mobil-mobil ini memenuhi tiga keuntungan atau kriteria untuk berada di daftar ini. Satu, mereka harus datang murah. Kedua, mereka harus mengkonsumsi bahan bakar kecil, jika mungkin tidak ada - lol. Juga, pada kriteria nomor tiga, mereka harus tersedia di pasar, ada mobil tua. Terakhir tetapi tidak daftar, ada mobil hibrida.

Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah daftar.

Toyota Yaris,

Toyota dibuat Yaris 2002-2008 untuk kita, pembeli ekonomi. Anda dapat menemukan Toyota Yaris untuk murah. Namun, ini menyediakan layanan yang berharga. Yaris dilengkapi dengan desain interior yang baik dan kinerja bahkan layak. Selain itu, Anda selalu dapat bertaruh untuk menjualnya ketika semua terlihat gelap.

Hyundai Atoz

Atoz tidak mungkin menjadi pilihan seksi luar sana. Tapi seperti saya katakan Anda akan mendapatkan manfaat dasar mobil dari itu. Ini akan membawa Anda mana Anda ingin pergi. Hotel ini memiliki penyimpanan layak untuk minimalists. Meskipun saya tidak hadiah mesin dan desain interior, Atoz adalah pilihan yang baik bagi kita.

Lifan 320,

Mungkin tersedia di Asia, Eropa dan Afrika beberapa pasar. Lifan 320 bisa menakutkan dengan laporan menghancurkan yang menceritakan masalah tentang keselamatan. Namun Lifan 320 datang murah dan mendapatkan pekerjaan. Selain menjual mungkin menjadi masalah, karena itu menjadi tua dengan cepat.

Toyota Corolla,

Mungkin tidak murah, tapi itu adalah yang terbaik ketika datang ke konsumsi bahan bakar. Toyota Corolla adalah mobil paling mudah kembali sellable juga pernah. Juga Anda dapat menjamin uang Anda itu tidak hilang ketika Anda membeli mobil pemenang penghargaan ini.

KIA Visto

Mirip dengan Hyundai Atoz, mobil kota ini terjangkau. KIA Visto dibuat untuk transportasi kota. Plus, ekonomi pembeli akan menemukan mobil ini sangat cocok.

Toyota Yaris

Toyota Yaris, terutama tiga pintu hatchback, adalah suatu keharusan dalam daftar ini. Karena, tidak hanya terjangkau dan ekonomi, hal ini juga dapat diandalkan. Untuk mobil ekonomi kecil ini memiliki banyak ruang kargo.

KIA jiwa

KIA jiwa menarik dan menyenangkan untuk sendiri. Mobil Korea Selatan ini adalah tidak hanya mobil kota yang dibuat untuk murah. Hotel ini memiliki desain mengagumkan.

Toyota Prius

OK, aku mengakuinya, Toyota Prius tidak murah sebagai sisa dari mobil-mobil ini. Hal ini sebenarnya hampir dua kali lipat harga mobil pertama dalam daftar ini. Namun, aku berjanji, itu akan menghemat uang dalam jangka panjang. Pada kenyataannya, Toyota Prius akan bernilai setiap sen yang Anda berinvestasi di dalamnya.

Pintar Fortwo Coupe

Oh my, saya dapat pasti mengatakan bahwa Smart hanya sepeda motor dengan empat roda. Saya akan memberitahu Anda apa sekalipun, parkir tidak masalah. Pada dasarnya, ini adalah mobil yang sempurna untuk satu atau dua orang.