Tantangan pembangunan umum 3 App untuk menempatkan proyek Anda dipertaruhkan

Proyek-proyek pembangunan app berbeda menghadapi berbagai jenis tantangan. Namun, ada beberapa masalah umum yang, pengembang kebanyakan menghadapi sambil membangun aplikasi mobile. Menyikapi fenomena ini, kami ingin membantu Anda tahu tentang jenis seperti tantangan dan solusi untuk mengatasinya.

baca juga promo giant weekend

Anggaran Overruns dan penundaan produk

Penundaan adalah tantangan paling penting yang dihadapi oleh perusahaan untuk mendapatkan produk yang dikirim. Namun, ini khusus lazim dalam jenis proyek yang kompleks. Penundaan terjadi karena beberapa alasan, tetapi mereka adalah sebagian besar hasil dari perencanaan, kesuksesan miskin, bakat kesenjangan dan dependensi kapasitas yang tidak tepat.

Sering kali, penundaan produk secara eksplisit berkaitan overruns anggaran. Pepatah, 'Waktu adalah uang' benar dalam skenario ini. Itu akan mengambil lebih banyak waktu untuk melepaskan dan Anda dikenakan lebih limbah, yang tentu saja bukanlah pilihan yang ideal.

Bagaimana untuk memperbaikinya: menghindari overruns anggaran dan produk penundaan pasti memerlukan perencanaan yang ekstensif. Namun, ada cara standar untuk mengurangi anggaran, risiko terkait dan waktu dalam proyek-proyek seperti:

Pengembangan iteratif
Perencanaan kapasitas
Fleksibilitas

Kurangnya bakat rumah

Banyak perusahaan berpikir bahwa mereka dapat menggunakan yang ada QA dan tim pengembangan untuk proyek-proyek mobile. Well, ada asumsi lain in-house tim cukup mampu untuk belajar teknologi dengan cepat untuk memenuhi kebutuhan perusahaan pengembangan mobile. Namun, Semua asumsi ini dapat membuktikan berbahaya sebagai karena mengembangkan aplikasi mobile cukup disiplin yang berbeda dan untuk unggul dalam setiap disiplin, pengalaman memainkan peran penting.

Bagaimana untuk memperbaikinya: secara umum, terdapat 2 pilihan: baik sumber satu app khusus pengembangan mitra atau Penyewaan bakat.

Prioritas yang berbeda dari banyak pihak

Hal ini cukup sulit untuk berurusan dengan prioritas perubahan, karena dapat membuang Timeline, mempengaruhi lingkup bisnis dan membunuh anggaran. Untuk perusahaan yang memiliki proses yang kaku app pembangunan, yang tidak beradaptasi dengan perubahan, jenis tantangan akan memimpin mereka ke konsekuensi yang menghancurkan.

baca juga harga sony xperia x compact

Cara memperbaiki: Anda perlu berurusan dengan perubahan persyaratan dan prioritas yang berbeda secara efektif, yang akan membantu Anda untuk membingkai seluruh proses lebih beradaptasi dan fleksibel.

Ini adalah yang paling 3 jenis umum dari tantangan yang mungkin terjadi dalam cara Anda mobile app pembangunan. Ini masalah umum masalah pengembangan produk proses dan Jadi, lebih baik untuk mencari bantuan professionalized. Bergabung tangan dengan profesional yang berpengalaman pada akhirnya akan membantu Anda untuk menghindari blocker paling besar dari kesuksesan produk.