Perubahan dapat berani petualangan

Kita berada di waktu yang luar biasa menarik dan menantang baik di rumah, di sini di Amerika Serikat, dan internasional. Kita telah melihat eskalasi kekerasan, berarti spiritedness, kebencian, kurangnya rasa hormat/martabat untuk dan terhadap satu sama lain. Keyakinan keagamaan sedang diserang dan dipertanyakan. Integritas dan moralitas tampaknya akan melayang-layang seperti kupu-kupu yang ingin menemukan bunga sempurna untuk mendarat di.

baca juga cara memikat hati wanita

Dimana ada kesempurnaan? Mana harus melihat, yang percaya, siapa yang percaya. Apa kebingungan.

Bagaimana kita mulai untuk memecahkan masalah yang hadir sendiri untuk kita setiap hari? Kita dapat melihat, dan meletakkan kepercayaan kita dalam pemerintahan, pejabat, politisi, akuntan atau seseorang (siapa pun) memiliki semua jawaban. Kita dapat mencari keamanan dalam pekerjaan kami, Bisnis, mitra, pasangan, dan masyarakat. Tapi seperti yang dinyatakan dalam salah satu pidato di Konvensi politik kemarin, kami lebih baik bersama-sama!

Apa kebersamaan yang terlihat seperti?

Mencatat antropolog Margaret Meade berkata, "Jangan pernah meragukan bahwa sekelompok kecil warga yang bijaksana, berkomitmen yang dapat mengubah dunia; memang itu adalah satu-satunya yang pernah memiliki."

Saya tidak mendukung partai politik manapun, tapi itu benar-benar jelas bahwa kita dapat membuat perbedaan. Kita dapat mempengaruhi perubahan. Kami lebih kuat bersama-sama. Kerja sama tim selalu lebih efektif. Jika kita berada dalam keselarasan. Pertama kita harus memiliki beberapa konsensus pada apa masalah. Ada beberapa masalah yang sangat pribadi, dan beberapa dampak kita semua. Kita harus menemukan cara untuk menghormati pribadi sehingga kita dapat pindah ke komunal.

baca juga harga terbaru 2015

Kita berada pada saat yang kritis dalam evolusi kita.

Pertanyaan yang lebih besar harus Bagaimana Apakah kita berkontribusi pada Planet Bumi ini indah kita sebut rumah kami; untuk manusia saudara dan saudari kita, bukan bagaimana dapat saya garis saku saya sendiri. Tolong jangan salah mengerti, mengurus diri sendiri (secara fisik, finansial, spiritual dan emosional) adalah pertama dan terutama, dan sangat penting bahwa kita menyadari bahwa kita masing-masing penjaga. Kami tidak eksis dalam kekosongan. Kita memiliki tanggung jawab untuk memastikan bahwa orang-orang yang tidak mampu merawat diri sendiri, mendapatkan dirawat. Kita tidak dapat berbalik pada kurang abled.

Rumah kami terbakar! (Lebih baik daripada salib) Jika kita tidak memadamkan api, itu akan menyebar ke rumah tetangga kami, dan tetangga lainnya dan sebelum lama seluruh masyarakat akan terbakar. Kita semua akan menderita. Kita harus diinvestasikan ke melindungi masyarakat kita.

Kita harus belajar cara berkomunikasi dengan satu sama lain. Kita harus menggunakan yang terbaik dan terburuk kami pengalaman individu, sehingga nilai-nilai bersama dapat muncul.

Jadi bagaimana kita mulai ini tugas yang monumental untuk membuat perubahan? Pertama kita harus menyadari perasaan kita, pikiran kita sendiri, persepsi kita tentang satu sama lain dan diri kita sendiri. Dengan kata lain, kita harus berhati-hati.