Apakah prioritas untuk perusahaan Anda: aplikasi Mobile atau situs Mobile?



Mobilitas membanting ke adegan teknologi perusahaan dan membuat dampak tak terhapuskan dengan bisnis modern. Ada pertanyaan betapa pentingnya dapat untuk perusahaan Anda. Jika Anda sedang mempertimbangkan pengembangan mobile, pertanyaan untuk perusahaan Anda mungkin: apa jenis mobile kehadiran terbaik untuk bisnis Anda? Jika Anda memilih sebuah situs web mobile atau aplikasi mobile?

Mobile apps dan situs web seluler dapat diakses pada perangkat genggam seperti smartphone dan tablet. Situs web seluler adalah semacam langkah pertama dalam mengembangkan kehadiran mobile web. Aplikasi mobile, di sisi lain, mungkin berguna untuk mengembangkan aplikasi tertentu untuk perusahaan Anda. Membangun dan menguji aplikasi mobile untuk berbagai platform, beberapa faktor bentuk, dan upload aplikasi untuk berbagai toko yang lebih intensif daripada membangun dan menguji situs web seluler untuk beberapa browser. Dan, coding untuk aplikasi mobile membutuhkan keterampilan-set lebih khusus daripada coding untuk situs web seluler.

Apakah sebuah situs web mobile?

Hal ini mirip dengan situs lain. Seperti situs web lain, itu dapat menampilkan teks, data, gambar dan video. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa hal itu telah secara khusus dirancang dan dibangun untuk layar yang lebih kecil, genggam. Mereka dapat diakses menggunakan peramban web perangkat seluler apa pun, seperti Safari pada iOS dan Chrome di Android. Ketika pengguna mengakses URL Anda, situs web Anda secara otomatis mendeteksi perangkat mobile dan mengarahkan pengunjung ke versi mobile situs web Anda.

Aksesibilitas: Itu membuat situs web biasa lebih mudah diakses bagi pengguna ponsel dengan menggunakan peramban seperti Chrome atau Safari. Pengguna dapat mengakses situs web Anda kapan saja, di mana saja menggunakan perangkat. Sangat penting untuk membuat ponsel yang ramah layout untuk memastikan mudah dibaca dan fungsi bila dilihat pada smartphone atau tablet.

Apa itu aplikasi mobile?

Itu adalah sebuah aplikasi yang berjalan pada smartphone atau tablet aplikasi. Itu harus didownload dan diinstal, bukan yang diberikan dalam browser. Biasanya download dari app pasar, seperti toko Apple's App toko atau Android Google Play. App dapat menarik konten dan data dari Internet, dengan cara yang sama ke sebuah website, atau itu dapat men-download konten yang dapat diakses tanpa koneksi Internet.