15 alasan mengapa bisnis Anda perlu aplikasi Mobile



Digital media telah meledak dan Google dilaporkan bahwa 2015 tanda tahun bahwa web pencarian dilakukan pada perangkat mobile telah melampaui pencarian desktop di 10 negara!

Mobile telah tumbuh begitu cepat bahwa ini adalah platform digital terkemuka untuk konsumsi media. 62% dari total digital media aktivitas dari tablet dan smartphone dikombinasikan, 54% dari aktivitas dari aplikasi saja, menurut Comscore.

Pada 21 April 2015, Google adalah sekarang pengindeksan aplikasi mobile, yang memungkinkan mereka untuk menentukan peringkat dalam hasil mesin pencari. Baca artikel SearchEngineLand tentang app peringkat mesin pencari. Apa artinya ini semua untuk Anda dan bisnis Anda? Anda butuh mobile app harga asus zenfone 5!

Apa Apakah manfaat untuk memiliki sebuah aplikasi untuk bisnis Anda?

Mobile pemasaran terus tumbuh, lebih dan lebih bisnis adalah melompat pada kereta musik aplikasi mobile untuk terhubung dengan "on-the-go" konsumen, mendorong lebih banyak lalu lintas, menghasilkan bisnis yang berulang, meningkatkan penjualan melalui promosi produk yang lebih baik, dan yang paling penting, akan tersedia untuk pelanggan mereka, pada perangkat mobile mereka, 24 × 7.

Memiliki sebuah aplikasi untuk bisnis Anda akan membawa upaya pemasaran ke tingkat yang baru. Aplikasi yang tidak hanya untuk perusahaan-perusahaan besar seperti Amazon, eBay dan Wal-mart lagi. Menengah dan usaha kecil sekarang upping strategi pemasaran mereka dan memperluas jangkauan pelanggan mereka dengan aplikasi mobile.

Teknologi saat ini telah memberikan kepada kita seluruh dunia di ujung jari kita! Ponsel telah diterjemahkan telepon and sambungan telepon rumah sebagian usang karena kita dapat membawa mereka dengan kami mana pun kita pergi. Yang memberikan bisnis pemasaran keuntungan besar. Mari kita melihat manfaat mobile app menawarkan bisnis Anda dan pelanggan Anda:

1. memperkuat merek Anda

2. meningkatkan visibilitas dan aksesibilitas pada perangkat mobile Anda

3. membangun hubungan dan loyalitas dengan pelanggan Anda

4. menghasilkan bisnis yang berulang dengan app alat seperti kupon dan kartu loyalitas

5. meningkatkan strategi jaringan sosial

6. menghubungkan Anda dengan "on-the-go" konsumen

7. meningkatkan penjualan dengan pemberitahuan push

8. Produk/Jasa mudah diakses untuk pelanggan Anda 24 × 7

9. satu sentuhan akses ke informasi kontak Anda

10. memberikan petunjuk arah ke lokasi Anda di mana saja pelanggan Anda

11. cepat janji pengaturan untuk pelanggan Anda

12. aplikasi lebih mudah diakses dan beban lebih cepat daripada situs web

13. meningkatkan keterlibatan pelanggan dan memberikan nilai

14. pelanggan memiliki akses mudah ke posting media sosial Anda

15. berdiri keluar dari pesaing Anda harga 2016