Enam langkah untuk pengembangan aplikasi Mobile untuk bisnis Anda


Memutuskan pada mobile app pembangunan untuk memungkinkan para pelanggan untuk mengambil keuntungan dari produk dan jasa yang Anda berikan while on the pergi adalah prioritas utama bagi perusahaan di seluruh dunia. Aplikasi mobile penting untuk masa depan bisnis Anda, situs web tidak cukup lagi dan perusahaan harus tetap diperbarui dengan teknologi tren untuk memegang bagian dari pangsa pasar dalam industri mereka .

Ada sejumlah faktor yang Anda perlu mempertimbangkan ketika datang ke mobile app pembangunan untuk bisnis Anda. Menganggap website Anda sudah cukup atau menentukan bahwa aplikasi harus downscale situs biasa Anda tidak akan penghargaan Anda dengan pelanggan baru dan peningkatan pendapatan. Anda perlu memastikan Anda mencentang semua kotak yang menjamin aplikasi Anda menyediakan Anda dengan pengembalian investasi yang bergerak maju.

Langkah pertama yang penting untuk dipertimbangkan adalah biaya. Mobile app pembangunan tidak boleh merusak bank, tetapi pada saat yang sama Anda ingin sebuah aplikasi berkualitas tinggi, yang berarti belanja di sekitar sampai Anda menemukan seorang pengembang yang dapat menyediakan Anda dengan aplikasi yang Anda inginkan pada harga yang Anda mampu. Terletak secara ideal diri anggaran untuk memenuhi kebutuhan pemasaran Anda, bekerja dengan anggaran ini, bersikap jujur dengan pengembang sehingga mereka dapat menyesuaikan aplikasi Anda yang memenuhi semua kebutuhan Anda, termasuk harga.

Berikutnya mempertimbangkan audiens Anda. Pengembangan aplikasi mobile Anda harus difokuskan pada pelanggan Anda, apa yang mereka akan menggunakannya untuk dan bagaimana hal itu akan membantu mereka. Hal ini penting aplikasi Anda berguna dan memiliki tujuan, jika tidak ada akan men-download. Anda juga perlu untuk menentukan apakah Anda akan menawarkan app gratis atau apakah Anda berharap pelanggan untuk membayar untuk layanan ini. Beruang diingat jika Anda menggunakan ini sebagai alternatif untuk website Anda, Anda tidak ingin pelanggan Anda untuk menggunakan itu, melainkan menawarkan gratis dan berharap bahwa Anda menikmati pengembalian investasi Anda bergerak maju Tamanhape.com.

Langkah penting lainnya dalam mobile app pembangunan adalah untuk memastikan bahwa aplikasi Anda akan bekerja di semua platform. Ada gunanya membuat aplikasi Anda hanya tersedia untuk pelanggan Apple, Anda ingin memastikan bahwa pelanggan menggunakan Android dan orang-orang yang menggunakan Windows juga akan dapat mengambil keuntungan dari penggunaan dan fungsionalitas aplikasi Anda dapat memberikan sementara mereka pergi. Apa Anda mungkin tidak menyadari adalah bahwa pelanggan bergerak lebih mungkin untuk mencari produk dan layanan di lokasi terdekat mereka menggunakan perangkat mobile mereka, Anda perlu untuk melayani semua pelanggan ini meraih pangsa pasar Anda.

Desain yang Anda pilih harus tidak hanya menarik bagi audiens Anda, tapi juga menjadi fungsional. Ini adalah di mana sejumlah besar perusahaan membuat kesalahan, memastikan bahwa Anda memilih desain cepat dan responsif yang tidak menguras tenaga. Selain itu, memastikan ikon Anda relevan dengan perusahaan Anda, memastikan pelanggan Anda dapat mengidentifikasi aplikasi Anda di laut aplikasi lain yang tersedia. Juga memastikan tata letak dalam aplikasi user friendly, mudah digunakan dan sederhana.

Memilih seorang pengembang dengan bijak. Seorang pengembang harus memiliki tahun pengalaman bekerja sepanjang platform yang tersedia. Anda ingin sebuah perusahaan pengembangan aplikasi mobile yang memiliki reputasi online yang baik dan dapat menyediakan Anda dengan hasil Nano Harga.

Langkah terakhir adalah untuk menjual, menjual dan kemudian menjual lagi. Anda tidak dapat mengharapkan pelanggan Anda tahu Anda telah mengembangkan dan meluncurkan aplikasi kecuali Anda memberitahu mereka. Pastikan Anda membuat tersedia di situs Anda, melalui media sosial, blog, artikel dan press release.