5 masalah PC Umum

Pengguna PC mungkin sering menemukan masalah dengan sistem mereka yang membuat mereka bingung dan mencari internet untuk jawaban. Pengguna menjelajahi internet untuk nasihat dukungan komputer yang baik yang akan memberi mereka sebuah perbaikan cepat. Artikel ini akan daftar beberapa masalah PC yang paling umum dan menawarkan solusi untuk masalah tersebut.

1. kesalahan layar biru
Anda mungkin telah sering melihat layar biru menyenangkan muncul pada monitor Anda ketika menggunakan PC Anda. Ini adalah mungkin salah satu masalah yang paling serius pengguna PC wajah dan memiliki mereka berpikir tentang dukungan komputer dari kedua pertama muncul. Satu hal baik tentang layar biru adalah bahwa biasanya ada kode yang akan membantu mengidentifikasi masalah.

Ada langka kali ketika Anda dapat memperbaiki masalah ini reboot sistem Anda, tapi Anda dapat mencari kode online untuk membantu mengidentifikasi masalah. Jika masalah adalah tentang file hilang maka Anda dapat memulihkan mereka melalui perbaikan disk atau men-download dari internet. Jika masalah gravir, maka Anda harus menghubungi profesional dukungan komputer.

2. aneh suara
Kadang-kadang masalah PC Anda dapat menyajikan dirinya dalam bentuk suara-suara aneh yang datang dari CPU Anda. Hal pertama yang harus dilakukan dalam hal ini adalah untuk mengidentifikasi bagian mana dari komputer membuat kebisingan. Umumnya, pelakunya adalah salah satu penggemar yang membuat kebisingan karena itu menjadi terlalu kotor. Hal ini dapat diperbaiki dengan hanya membersihkan kipas dengan bantuan dapat kental udara atau blower. Tapi dalam kasus yang lebih serius, suara berasal dari hard disk drive; dalam kasus ini, lebih baik untuk menghubungi dukungan dan mengambil PC atau laptop di untuk perbaikan.

3. memperlambat aplikasi
PC Anda bisa menjadi benar-benar lambat; Hal ini karena beberapa masalah perangkat lunak atau isu-isu ruang. Jika program tertentu tidak berjalan dengan baik, instal ulang dapat memperbaiki masalah. Jika tidak itu mungkin karena tidak cukup ruang harddisk atau terlalu sedikit RAM. Anda dapat memecahkan hal ini dengan menginstal tambahan RAM dan membersihkan beberapa ruang pada hard drive Anda. Jika masalah berlanjut kemudian mengambil PC Anda untuk dukungan komputer yang ahli untuk optimasi.

4. Malware atau perangkat lunak jahat
Perangkat lunak jahat bisa pada PC Anda sambil berselancar web atau melalui perangkat USB. Dalam kasus malware, solusi terbaik adalah penghindaran, cobalah untuk tidak mengunjungi situs web yang mencurigakan dan tidak membuka email yang tidak dikenal. Menjaga firewall Anda diaktifkan, selalu, sambil berselancar di web. Jika malware entah bagaimana mendapatkan di, hubungi dukungan untuk solusi.

5. tidak ada kekuasaan
Masalah ini dapat disebabkan oleh kabel daya longgar atau rusak. Mencoba dan memasang kabel lain dan lihat apakah persoalannya masalah; Jika tidak maka masalah adalah dengan power supply Anda dan Anda memerlukan bantuan dukungan komputer.