Bahan-bahan yang biasa digunakan dalam ponsel dan Tablet kasus

Jumlah kasus ponsel dan tablet di pasar mengejutkan, dan mereka datang dalam berbagai warna, Desain, dan bahan. Berikut adalah sekilas beberapa bahan yang sering digunakan.

Baca Juga samsung galaxy

PU kulit

PU kulit juga dikenal sebagai bicast kulit dan jenis kulit sintetis. It terdiri dari dukungan kulit split yang ditutup dengan lapisan poliuretan, dan poliuretan terus mencari baru, yang berarti bahwa kasus-kasus yang dibuat dengan itu cenderung kotoran tahan. Baru PU kulit kasus dapat memberikan dari bau kimia, tapi yang harus mengusir tidak lebih dari seminggu. Jenis kasus biasanya baik melindungi terhadap benjol dan goresan dan cenderung cukup rendah harga.

Kulit asli

Tidak mengejutkan, kulit asli juga digunakan dalam kasus-kasus telepon. Sementara PU kulit mengandung beberapa kulit asli, itu hanya membentuk sebagian kecil, dan dengan demikian, ada perbedaan antara dua bahan. Penuh-butiran dan atas-butiran kulit digunakan untuk membuat kasus ponsel, dengan kulit gandum penuh dianggap kulit kualitas tertinggi dan atas-butiran kedua tertinggi. Kulit gandum penuh adalah bahan yang kuat, tahan lama, dan bernapas dan sangat mengenakan-tahan, sedangkan kulit gandum atas memiliki breathability kurang karena mantel finish ditambahkan ke permukaan. Mantel ini membuat kulit atas-butiran lebih tahan noda, namun, itu masih utuh. Seperti PU kulit, kasus kulit asli mahir dalam melindungi terhadap benjolan, goresan, dan scuffs, dan meskipun mereka lebih mahal, mereka juga adalah perhiasan yang mewah dan elegan untuk ponsel dan tablet.

Polikarbonat

Polikarbonat sering digunakan untuk perumahan braket dalam kasus telepon karena bahan yang tahan lama. Kurung perumahan ini cenderung menjadi sulit untuk istirahat dan akan mengurangi dampak dari tetes. Namun, polikarbonat TARIF buruk terhadap goresan, dan untuk alasan ini, ini biasanya hanya terdiri dari bagian dari smartphone atau tablet kasus ketika digunakan, dengan bahan lain yang dapat lebih baik melindungi terhadap goresan yang membuat sebagian besar kasus.

Baca Juga harga samsung galaxy tab

Microfiber

Microfiber adalah jenis serat sintetis yang sering digunakan pada interior kasus ponsel dan tablet. Sebagai sebuah serat sintetis, microfiber dapat dipilih untuk karakteristik tertentu dan jenis yang digunakan dalam pelindung kasus-kasus ini dibuat untuk menjadi lembut untuk mencegah kerusakan layar ponsel dan tablet. Dalam hal ini, mereka mirip dengan kain microfiber disertakan dengan MacBook baru yang digunakan untuk membersihkan layar laptop. Microfiber digunakan untuk pelindung kasus-kasus biasanya luntur juga, memastikan bahwa noda tidak akan terjadi pada salah satu telepon atau tablet atau pada kasus pada dirinya sendiri.