Cara menghapus Windows 7 dari Dual Boot komputer yang menjalankan Windows XP

Proses di bawah ini menggambarkan kasus yang mana komputer menjalankan sistem operasi ganda, Windows XP dan Windows 7. Ini adalah kasus yang mana Windows XP dipasang pada awalnya pada satu partisi, dan Windows 7 kemudian diinstal pada sama hard disk tetapi partisi yang berbeda spesifikasi infinix hot note pro.

Untuk menghapus Windows 7, Anda harus pertama membuat cadangan data Anda yang Anda ingin menyimpan. Kemudian, Hapus partisi Windows 7 dengan mengakses dari utilitas manajemen disk.

Klik kanan pada partisi Windows 7 dan menghapusnya. Pada titik ini, Anda berakhir dengan Windows XP sebagai satu-satunya sistem operasi diinstal pada hard disk, dengan partisi kedua tanpa data.

Ini tidak berarti Anda selesai dengan proses yang lengkap. Untuk menunjukkan bahwa, restart komputer dan sementara boot Anda akan disajikan dengan daftar pilihan dua yang sama Anda miliki sebelum menghapus sistem operasi Windows 7.

Satu-satunya perbedaan sekarang adalah, ketika Anda memilih opsi Windows 7, Anda tidak akan mendapatkan akses ke sistem operasi. Komputer akan menampilkan pesan kesalahan seperti, OS hilang, atau kesalahan lainnya.

Untuk mengatasi masalah ini, Anda harus menghapus Windows 7 daftar dari daftar boot, dan aku akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk melakukannya dalam langkah-langkah yang sangat sederhana:

1-akses Alat administratif
2-akses konfigurasi sistem
3-klik Boot Tab
4-pilih opsi Windows 7
5-menghapus itu.

Itu saja, selesai menyelesaikan proses. Harap dicatat bahwa, kedua sistem operasi Windows XP dan 7 harus terpisah partisi pada hard disk yang sama. Selain itu, Win XP harus dipasang terlebih dahulu infinix zero gold.

Ada catatan penting untuk menambahkan, jika Anda memiliki Windows 7 diinstal pertama dan kemudian Windows XP terpasang, menghapus Windows 7 akan membuat sistem Anda bisa dioperasi. Masalah yang sama berlaku, jika Anda mencoba untuk menghapus Windows XP setelah instalasi Windows 7. Versi lama harus Windows yang diinstal pertama harus tidak pernah dihapus, karena sistem tidak akan reboot.

Singkatnya, di atas adalah salah satu kasus yang banyak, dan saya merekomendasikan hal itu, karena saya mencobanya. Situasi dan pengaturan lainnya mungkin bekerja tetapi aku tidak mencoba mereka; Selain itu, Anda tidak dapat memprediksi perilaku dari setiap komputer karena setiap satu unik ketika mempertimbangkan program, kemudian diinstal di atasnya.