Dari Evernote ke 'Nevernote' dan kembali mengikuti perubahan ke Evernote's harga rencana


Evernote: Baca Juga harga infinix hot 3 max

-Memiliki basis pengguna dari 150 + juta pengguna. Sebagian besar menggunakan Evernote Basic, yaitu pilihan gratis.

-Pada Juli 2015 Chris O'Neill menggantikan Phil Libin * sebagai CEO. Chris membuat pengamatan berikut pada profil LinkedIn: "saat ini CEO Evernote, ia adalah mengatasi tantangan untuk mengubah merek diakui secara global yang dicintai menjadi sebuah kelompok besar produktivitas". * Phil Libin; Pendiri Evernote.

Ringkasan pengumuman yang telah menyebabkan utama pencurahan kesedihan di berbagai forum pengguna:

-Evernote Basic: akan terbatas pada dua perangkat

-Evernote Plus dan Premium: akan dikenakan kenaikan harga besar

Setelah beberapa menggali di sekitar ini tampaknya menjadi kisah nyata.

Dasar Evernote: ' dua perangkat "harus telah membaca" dua perangkat secara bersamaan ". Yaitu Anda masih dapat memiliki Evernote gratis pada semua perangkat. Namun, Anda hanya dapat menggunakan dua pada waktu yang sama.

-Komentar pribadi: (1) tidak yakin mengapa Anda ingin memiliki dua salinan Evernote terbuka pada waktu yang sama. (2) mengakses Evernote langsung di web tidak menghitung sebagai 'perangkat'. (3) untuk saya, ini terdengar lebih seperti cara yang mudah untuk menghindari memecahkan masalah 'Sync konflik' menjengkelkan.

Baca Juga harga vivo v3 max

Evernote Plus dan Premium kenaikan harga: mereka cukup curam. Namun, ada yang dalam beberapa kasus yang menawarkan diskon 50% terkait dengan upgrade ke Premium sehingga pada dasarnya harga yang sama sebagai Plus.
-Catatan: Menurut forum pengguna, menawarkan 50% diskon muncul yang ditawarkan gratis pengguna hanya jika mereka ingin melakukan upgrade. Sejumlah pengguna Premium telah cukup brutal tentang hanya menemukan menawarkan diskon oleh berikut user forum.

Evernote perusahaan ini mengejutkan tenang dan tidak membuat komentar apapun meskipun kawanan Evernote sebelumnya pengguna - pengguna gratis dan berbayar - secara terbuka berkomitmen untuk meninggalkan.