Gmail Plugin favorit saya kedua

Gmail plugin favorit saya adalah Boomerang untuk Gmail. Boomerang kalender favorit kedua saya dan saya menggunakannya hampir setiap hari. Itu membuat penjadwalan mudah, tepat di dalam Gmail. Berikut adalah beberapa highlights samsung galaxy j7:

Lihat jadwal Anda saat Anda membaca email Anda dan menambahkan acara ke kalender tanpa meninggalkan Gmail.

Boomerang kalender mengidentifikasi informasi event saat Anda membaca email Anda. Ini secara otomatis menyoroti tanggal dan waktu dalam pesan dengan informasi tentang apakah atau tidak Anda dapat menghadiri. Jika teks acara hijau, kau semuanya jelas. Kuning, Anda memiliki sebuah acara yang berdekatan. Merah berarti Anda memiliki konflik. Tidak perlu beralih ke kalender Anda untuk memeriksa.

Bagian yang terbaik? Teman dan kolega Anda dapat menulis pesan menggunakan bahasa apa pun yang mereka suka. Boomerang kalender mengerti apa maksudmu, Apakah Anda mengetik "Senin di 2 pm" atau "4/14 di siang hari". Itu bahkan memahami zona waktu, jadi jika Anda berada di Paris, "PDT" berarti hak hal.

Boomerang kalender menyediakan peningkatan signifikan lain menambahkan acara dengan cara lama. Jika Anda menambahkan sebuah acara, Anda dapat memeriksa kotak untuk secara otomatis mengirimkan email pengingat pagi hari pertemuan, atau beberapa jam sebelumnya. Anda juga dapat membawa email asli kembali ke bagian atas kotak masuk Anda ketika saatnya untuk pergi. Anda akan lebih terorganisir, dan semua orang akan lebih cenderung untuk membuatnya ke pertemuan.

Saya menggunakan fitur ini sepanjang waktu. Pikirkan ketika Anda mendaftar untuk webinar dan mendapatkan email konfirmasi dengan semua rincian. Sekarang aku bisa menempatkan ini di kalender saya dengan satu klik. Cool!

Email yang jadwal dan konfirmasi pertemuan dalam satu langkah.

Anda tahu bagaimana kelanjutannya: Anda mencoba untuk mengatur pertemuan, maka 6 email penjadwalan kembali-dan-sebagainya kemudian, seseorang berakhir di kedai kopi salah. Boomerang kalender mencakup antarmuka interaktif yang menyederhanakan seluruh proses penjadwalan (proposal dan konfirmasi) untuk satu email.

Untuk mengkonfirmasi pertemuan, Penerima Anda klik salah satu usulan kali dan penunjukan ditambahkan ke semua orang kalender - tidak ada tindakan tambahan oleh Anda diperlukan! Fitur visual ketersediaan bekerja tanpa memperhatikan apakah Penerima membuka email Anda pada telepon, di Outlook, atau di tempat lain - mereka tidak perlu menggunakan Gmail atau Boomerang Calendar.

Fitur ini rocks! Menghemat begitu banyak waktu email bolak-balik untuk menemukan waktu yang baik untuk pertemuan atau panggilan.

Cross-sedangkan penjadwalan.

Jika bisnis Anda adalah sesuatu seperti saya, Anda sedang penjadwalan pertemuan dengan orang-orang di zona waktu lain sepanjang waktu. Jika Anda sedang penjadwalan pertemuan dengan seseorang pada pantai berbeda (atau benua), sekarang Anda dapat melihat kedua zona waktu berdekatan satu sama lain sementara menunjukkan kali untuk bertemu. Anda akan tahu segera apa waktu terbaik untuk panggilan antara London dan San Francisco, atau Bangalore dan Miami harga samsung galaxy j3.

Rencana kegiatan kelompok.

Boomerang kalender mencakup sistem yang terbaik untuk koordinasi kelompok peristiwa di mana saja. Hanya memilih kali dari tampilan kalender Anda, dan Boomerang kalender akan email semua peserta yang bertanya yang dari mereka kali bekerja untuk masing-masing dari mereka, dengan bentuk yang mereka dapat mengisi langsung dari dalam email mereka.