Mencoba untuk membayangkan hidup tanpa komputer

Hari ini, kami melakukan hampir semuanya dengan komputer kita. Kami melakukan perbankan kami, belanja pretty much semua. Apa yang akan Anda lakukan jika seseorang datang ke rumah Anda dan mengambil komputer Anda? Saya yakin Anda akan benar-benar panik. Hanya membayangkan apa akan seperti untuk membayar tagihan Anda dengan secara fisik pergi ke perusahaan listrik atau mungkin bahkan perusahaan telepon. Aku ingat kembali pada hari bahwa membayar tagihan mengambil sebagian besar hari dalam beberapa kasus.

Cara lain kita menggunakan komputer kita adalah untuk men-download lagu dan film. Lewatlah sudah hari-hari di mana Anda harus pergi ke toko favorit Anda untuk membeli yang mencolok baru CD atau DVD. Mereka adalah semua tersedia tepat di ruang tamu kami dengan klik tombol. Aku akan mengakui bahwa di masa lalu itu adalah benar-benar banyak menyenangkan untuk pergi mencari CD terbaik untuk pesta Sabtu malam itu. Generasi baru tidak akan pernah tahu apa adalah semua tentang.

Kebanyakan dari kita benar-benar menghabiskan bagian yang baik dari hari kita bekerja pada komputer. Hampir semua bisnis menggunakan komputer untuk menyimpan info penting seperti informasi karyawan, transaksi bisnis dengan banyak data lainnya. Dapatkah Anda bayangkan apa yang akan terjadi jika seseorang datang ke dalam bisnis Anda dan mengatakan kepada Anda bahwa Anda tidak bisa menggunakan komputer selama sebulan? Selama satu bulan, Anda harus melakukan semua transaksi Anda pada kertas dengan cara lama. Akan ada kekacauan massal di kantor Anda! Ini akan menjadi begitu sulit untuk fungsi dan menjalankan bisnis. Selain itu, Anda harus menambahkan lebih personil ke tenaga kerja Selain itu.

Secara pribadi, saya di komputer saya mungkin sekitar 90% dari hari melakukan segala macam proyek dari menulis artikel seperti ini untuk memperbaiki komputer jarak jauh. Hampir semua yang saya lakukan adalah dilakukan pada komputer. Jika saya bisa menggunakan komputer untuk memotong rumput, saya mungkin akan melakukannya. Menunggu yang akan membuat besar Android App. Remote control untuk pemotong rumput Anda!

Penggunaan lain untuk komputer adalah untuk mengelola website perusahaan Anda. Dalam tahun terakhir, pemasaran adalah biasanya terbatas untuk iklan Surat Kabar dan selebaran. Jika Anda cukup beruntung untuk menjadi kaya, Anda mungkin melakukan iklan di TV atau radio. Hari ini, setiap bisnis memiliki website. Jika Anda tidak memiliki satu, Anda berada dalam minoritas. Orang menggunakan Internet untuk mencari hampir semuanya. Kebanyakan bisnis mendapatkan bagian yang baik dari bisnis mereka dengan cara ini. Anda dapat melihat betapa pentingnya itu manajemen situs web untuk bisnis Anda.