Peredaman suara aktif, bagaimana kebisingan membatalkan headphone bekerja?



Kebisingan Membatalkan headphone besar. Mereka dapat menawarkan Anda pengalaman mendengarkan yang lebih menyenangkan dengan menghalangi suara dari di sekitar Anda, membiarkan Anda mendengar musik, drama, atau pidato cara artis atau penyiar yang dimaksudkan. Dalam beberapa situasi, seperti transportasi berisik, mereka dapat membiarkan Anda mengalami apa Anda akan sebaliknya telah menyerah berusaha mendengar sama sekali.

Baca Juga : Techiviki.com

Tapi bagaimana mereka mencapai ini? Well, ada dua jenis kebisingan pembatalan - aktif dan pasif. Kebanyakan headphone memiliki tingkat pengurangan kebisingan pasif, yang mengatakan mereka dirancang untuk memblokir suara luar dengan massa fisik mereka. Untuk mencapai sesuatu seperti kebisingan pembatalan, pasif headphone biasanya harus cocok lapisan bahan penyerap suara besar di sekitar telinga seluruh. Metode ini pasif paling efektif dalam tidak termasuk frekuensi tinggi suara.

Aktif kebisingan membatalkan headphone juga menerapkan metode ini pasif sampai batas tertentu, khususnya untuk mengurangi kebisingan frekuensi tinggi, tetapi mereka juga menggunakan gelombang suara mereka sendiri untuk 'membatalkan keluar' suara eksternal. Ini adalah sebuah proses aktif dalam arti bahwa ia menggunakan daya dari baterai untuk menciptakan gangguan suara.

Suara luar yang tidak dapat diblokir secara pasif yang dikumpulkan melalui mikrofon di dalam telinga cangkir, dan berubah menjadi sinyal listrik. Kebisingan membatalkan sirkuit elektronik kemudian memanipulasi sinyal yang akan diputar kembali ke 180ยบ pendengar phase dengan suara masuk asli. Efek yang dihasilkan tahu sebagai 'merusak gangguan', dan kombinasi terdaftar oleh pendengar sebagai keheningan, meninggalkan mereka bebas untuk fokus pada suara dari mereka rekaman sendiri atau siaran. Biasanya ada juga ventilasi untuk mencegah tekanan udara yang membangun di dalam headphone.

Baca Juga : Harga OnePlus 3

Menggunakan kombinasi strategi aktif dan pasif, paling 'aktif' kebisingan membatalkan headphone memblokir sekitar 70% dari ambient kebisingan, atau sekitar 20 db. Hal ini membuat mereka ideal untuk perjalanan udara atau kereta api, atau sibuk lingkungan seperti berisik pabrik atau kantor. Beberapa pengguna mengatakan mereka melihat hilangnya rinci dalam suara mereka mendengarkan, karena efek muffling dari campur tangan, tapi ini biasanya lebih baik untuk tidak mampu mendengarkan sama sekali.

Kebisingan Membatalkan headphone memiliki manfaat tambahan, biasanya tak terduga, dalam bahwa mereka dapat mengurangi kelelahan yang sering muncul dari terus-menerus terpapar suara frekuensi rendah. Beberapa orang benar-benar memilih untuk menggunakan mereka tanpa suara masukan, hanya untuk bersantai dalam kedamaian dan ketenangan sendiri portabel.