Kesucian pesan SMS yang dipelihara oleh solusi otentikasi SMS


Mempertahankan keaslian SMS pesan, dan transaksi dibuat mudah

Pengiriman informasi melalui jaringan SMS telah menjadi norma sangat umum dengan pengguna ponsel. Pesan SMS jauh lebih murah untuk mengirim daripada membuat panggilan telepon. Manfaat tambahan dari pesan SMS adalah bahwa pesan dapat dilihat dan mengerti lebih baik daripada didengar. Informasi yang disampaikan oleh suara mungkin terdengar kacau atau tidak jelas menuju penafsiran tersebut salah dan pengulangan. Masalah ini dapat dikurangi untuk sebagian besar dengan mengirim pesan SMS. Ada, tentu saja, kemungkinan bahwa pesan SMS mendapat terdistorsi oleh tidak adanya kuat sinyal yang secara otomatis dikirim sekali lagi sampai mencapai tujuan yang benar read More.

Persyaratan untuk otentikasi SMS

Otentikasi pengirim dan penerima pesan SMS yang diperlukan untuk memastikan bahwa pesan mencapai mana yang seharusnya dan tidak di tempat lain. Penyedia melakukan otentikasi dari perangkat mobile untuk mengirim dan menerima pesan SMS dengan cara berikut:

• Rincian token untuk pesan SMS - SMS The diaktifkan perangkat menerima satu Time Passwords atau OTP.

• Prosedur login - diaktifkan SMS devices harus log on ke layanan SMS.

• SMS tidak menunggu - pengguna menerima kata sandi baru setelah logon yang digunakan dengan PIN untuk lebih lanjut otentikasi.

• SMS No-tunggu Plus - ini digunakan di tempat-tempat yang mana pengiriman SMS pesan menjadi tidak dapat diandalkan. Pengguna akan menerima lima kode sandi dengan pesan SMS yang harus dikembalikan untuk otentikasi.

• Tantangan respon - pengguna menerima OTP setelah pengajuan ID pengguna dan melengkapi proses login setelah mengirim kembali OTP.

• Akses terusan - pengguna mengirimkan password user ID dan Active Directory. Password Active Directory divalidasi, dan OTP dikirim ke pengguna. Pengguna diperlukan untuk mengirim OTP dan PIN untuk mengotentikasi proses login harga smartphone.

• Mempertahankan audit catatan dan laporan - laporan dipertahankan bahkan setelah pengguna akan dihapus atau dicabut Audit

• Meningkatkan keamanan - daripada menggunakan enam digit password, keamanan dapat ditingkatkan dengan menggunakan password yang terdiri dari huruf, digit dan karakter khusus.