5 cara untuk meningkatkan kualitas cetakan 3D



Printer 3D memungkinkan Anda untuk melihat semua sudut produk Anda. Sementara 3D printer yang dikenal untuk memberikan cetakan kualitas tinggi, ini tidak selalu terjadi. Yang keren adalah bahwa Anda dapat meningkatkan kualitas pencetakan mesin Anda jika Anda tidak puas dengan itu. Berikut adalah panduan tentang bagaimana untuk pergi tentang itu:

Mendapatkan kualitas tinggi mesin

Dalam kebanyakan kasus buruknya kualitas cetakan adalah karena mesin cetak miskin, murah. Tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kualitas hasil cetak selain mengganti mesin Anda saat ini dengan yang baru. Mesin tua yang juga memberikan cetakan berkualitas buruk. Jika Anda tidak yakin apakah Anda harus mengganti mesin Anda, meminta seorang profesional untuk membantu Anda keluar.

Pusat piring membangun

Daerah pusat piring membangun mempertahankan suhu membangun set sementara tepi piring mendapatkan dingin. Pusat juga dibungkus dan akurat diratakan. Karena tepi piring mendapatkan dingin dengan waktu, cetakan dibuat di tepi biasanya menyesatkan. Untuk menghindari hal ini Anda harus menempatkan bagian percetakan di tengah piring membangun.

Pasang bantalan

Jika Anda telah menggunakan printer 3D, Anda harus tahu bahwa warping adalah salah satu masalah utama dengan 3D printing. Ketika Anda dapat mencegah hal ini, Anda akan sangat meningkatkan kualitas cetakan. Salah satu cara untuk memerangi warping adalah menambahkan sedikit bantalan pada daerah mana warping terjadi. Anda dapat menggunakan ukuran dan bentuk bantalan apapun, tetapi para ahli menyarankan agar Anda menggunakan bantalan yang setidaknya 100mm diameter dan 1-2 lapisan tebal.

Membuat penggunaan lem ABS

ABS lem memiliki banyak aplikasi, termasuk:

Meningkatkan selesai permukaan cetak Anda. Anda hanya perlu mencetak item Anda dan mencelupkan ke dalam lem
Memperbaiki retakan pada item Anda. Ini adalah ketika Anda tidak ingin mencetak ulang atau mendesain ulang materi Anda
Ikatan bagian-bagian kecil bersama-sama untuk menciptakan bagian rumit atau lebih besar.

Untuk mempersiapkan lem Anda perlu mencampur ABS dan aseton. Ada tidak ada rasio yang sempurna di mana Anda harus mencampur dua. Menggunakan ABS kurang untuk membuat solusi yang lebih tipis. Untuk menggunakan solusi tebal lebih tebal ABS. solusi penting ketika Anda ingin Obligasi atau memperbaiki bagian.

Kencangkan sabuk drive

Ketika mesin Percetakan telah bekerja untuk kadang-kadang, itu umum untuk sabuk drive untuk mendapatkan longgar. Hasil ini dimensi cetakan semakin kecil dari yang seharusnya. Sisi objek bulat juga cenderung datar.

Untuk memperbaiki masalah ini dan meningkatkan kualitas hasil cetak Anda harus kencangkan sabuk drive. Semua yang perlu Anda lakukan adalah menemukan puller dan memperbaiki sabuk. Jika Anda tidak mampu kencangkan, menyewa seorang profesional untuk membantu Anda keluar.